Posted by : Unknown 2 Nov 2013

Malam! Baru sempat review nih..kali ini akan review Suavecito Original! Jadi Suavecito ada 2 jenis, Original (OG) dan Firme Hold (FH). Bedanya hanya di tingkat holdnya saja..silakan dilihat!


Diatas adalah penampakan wadah Suavecito Original, jika dibandingkan dengan yang FH bedanya hanya di lis/pinggiran sticker ya saja..kalau OG tidak ada pinggiran kuning2 seperti ukiran dan tidak ada tulisan Original seperti di FH.


Sewaktu dibuka wangi khas Suavecito langsung tercium, setelah beberapa kali menggunakan Suavecito, ternyata wanginya lebih mirip whisky daripada rum..warnanya juga cokelat agak muda sedikit berbeda dengan yang FH yang memiliki warna lebih tua..


Saya langsung colek dan seperti yang saya perkirakan, lebih lembek daripada FH dan lebih mudah dicolek. Perataan di tangan juga mudah karena lebih lembut jadi lebih mudah rata.


Saya mengaplikasikan ke rambut setengah basah dan sepertinya agak salah. Lebih baik di rambut yang agak lembab saja karena ini light-medium hold jadi tidak perlu terlalu basah untuk aplikasi. Sewaktu kering holdnya cukup mantap, cocok untuk rambut lemas dan halus, tentu saja yang mudah diatur. Rambut halus saya sarankan agar memakai OG saja karena takutnya FH terlalu kencang..

Mungkin demikian review dari saya, semoga membantu bagi yang bingung mau pilih FH atau OG..thank you and Grease On!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © VINTAGE - DIY - MORE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -