Posted by : Unknown 2 Nov 2013


merek sudah sangat terkenal dan tidak perlu diragukan lagi. Kali ini saya akan mereview Suavecito Firme Hold! Saya sangat bersemangat ketika dapat barang ini, designnya dan wanginya yang sangat terkenal. Silakan dilihat..


Wadah berwarna putih dengan label Suavecito pomade,Firme hold dan ada gambar tengkoraknya yang khas! Design Suavecito tidak kalah dengan yang lainnya..tone warna yang digunakan juga mencerminkan klasik vintage..


Begitu dibuka, wangi Suavecito langsung tercium..wangi sekali! Seperti campuran sedikit wangi whisky. Warnanya mirip dengan cola, agak cokelat tua. 



Ketika dicolek tidak terlalu keras, khas dari water based pomade. Warnanya ternyata cokelat muda agak keemasan. 


Saya suka warnanya yang cokelat agak keemasan, dengan wangi seperti ini saya yakin rambut saya pasti menjadi pusat perhatian semua orang! Pacar saya juga sangat suka wanginya, wangi seperti parfum katanya..


Saya langsung menata pomp saya agak tinggi. Saya mengaplikasikannya dengan rambut yang agak basah karena kalau kering susah untuk disisir karena menjadi keras. Sangat mudah untuk membuat High pomp dengan Suavecito Firme hold karena formulanya yang extra strong!


Suavecito ini juga memberikan efek shiny, jadi dia keras, wangi, shiny, dan yang pasti hold seharian! Dengan harga yang terjangkau, Suavecito merupakan water based pomade yang harus dimiliki. Suavecito ini jg cocok untuk segala jenis rambut, hanya saja pemakaian Suavecito tidak boleh terlalu sedikit, harus tetap merata untuk mendapat hasil yang maksimal.

Mungkin demikian review saya untuk Suavecito Firme Hold, semoga review saya bermanfaat dan dapat memberi pengetahuan lebih..terima kasih dan Grease On!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © VINTAGE - DIY - MORE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -