Posted by : Unknown 2 Nov 2013



Lanjut review hari ini, Kustom Kreeps Monster Attack! Pomade dari Kustom Kreeps kedua yang bakal di review.. Ini adalah pomade medium dan yang paling bikin ga bisa kedip adalah Sick Badass pomade design by Kustom Kreeps!Design Kustom Kreeps tidak satu pun yang tidak keren! Silakan simak reviewnya..


Wadah Monster Attack memiliki tone warna hijau dan hitam dengan gambar Frankenstein. Warnanya sangat eye catching bagi siapapun yang baru melihatnya!



Ketika dibuka, teksturnya terlihat lembut dan tidak terlalu ada shiny, wanginya mint! Dia memiliki minty scent yang tidak terlalu menyengat.


Terlihat keras tetapi sewaktu dicolek ternyata cukup lembut. Sangat halus teksturnya seperti Cock Grease X, hanya saya menurut saya tidak terlalu shiny, agak matte shine..


Perataan produk sangat mudah, saya mengaplikasikan ke rambut yang kering. Saya sangat suka produk ini! Wanginya enak dan sangat mudah diatur. Pomadenya lembut sehingga bisa benar-benar rata dan holdnya mantab sekali untuk pomade medium. Rambut saya yang biasa sangat susah diatur saja sudah cukup dengan produk ini. Monster Attack memiliki shine yang tidak terlalu atau bisa dikatakan matte shine, menurut saya..



Ini sedikit pengalaman saya..Saya pakai Monster Attack dari siang dan sewaktu sore hari saya memutuskan untuk berolahraga yaitu lari sore. Setelah hampir 1 jam saya berlari, saya coba melihat berkaca, wow! Hanya turun sedikit walau berkeringat! Untuk tingkat hold bisa dikatakan jauh sekali dari nunile, untuk saya nunile kurang kuat, sedangkan Monster Attack ini lebih dari sebuah medium pomade! 

Mungkin demikian saya sekilas review dari saya..semoga bermanfaat dan Grease On!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © VINTAGE - DIY - MORE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -