Popular Post

Posted by : Unknown 2 Nov 2013

Hi! Saya mau memperkenalkan brand yang baru saya bawa masuk ke Indonesia, Kustom Kreep True Fright! Saya lihat design nya benar-benar keren sekali! Silakan dilihat..


Di kalengnya dapat dilihat sticker dengan tone warna merah dan hitam, Bad Ass Design! Saya sangat suka designnya dan tertulis Root Beer??


Ketika dibuka dan saya cium, ternyata benar baunya adalah Root Beer! Terlihat warnanya juga kecoklatan agak oranye. Saya melihat teksturnya sedikit seperti Cock Grease teti dengan wangi yang unik sekali.


Saya colek dan coba untuk meratakan ditangan..sangat mudah, tidak keras, tidak seret, halus, dan Greasy..Oh ya pomade ini memiliki isi 4oz walaupun biasanya yang memiliki isi 4oz adalah waterbased pomade, jadi cukup besar untuk sebuah oil based pomade.


Saya coba mengaturnya dan enak sekali ternyata..mudah diatur dan masih ada holdnya. Pengalaman saya memakai superlight adalah rambut sebelah kanan saya setelah beberapa lama akan jatuh, dengan True Fright ini walaupun light tetapi mampu menjaga rambut tetap rapi. 


Kesimpulan saya, untuk light pomade, True Fright tergolong memiliki hold yang cukup kuat, menurut saya karena tekstur kan karakter pomadenya lebih kental jadi lebih hold dan tahan. Wanginya adalah faktor yang saya paling suka, mangsanya saya mencoba True Fright terlebih dahulu..Root Beer bro!

Mungkin demikian sedikit review dari saya, memang Kustom Kreeps lebih mahal dibanding oil based lainnya, tetapi kualitas dan design yang diberikan sangat sepadan..terima kasih dan Grease On!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © VINTAGE - DIY - MORE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -