Posted by : Unknown 2 Nov 2013


saya akan mereview pomade terbaru bernama Frankengrease Pomade. Pomade ini adalah produksi dari JC Hillhouse, pemilik blog yang sudah sangat terkenal dappersociety.wordpress.com. Frankengrease termasuk oil based pomade dan memiliki volume yang cukup banyak yaitu 6oz, dua kali lipat daripada Murray's! Silakan dilihat untuk review produknya..


Sewaktu saya membuka paket yang sudah sampai, langsung tercium wangi jeruk yang sangat segar! Dapat dilihat label menggunakan gambar frankenstine dengan tone warna hitam krem.. Terdapat tulisan "Pomade produced in Arizona".


Isi dari pomade ini membuat kaleng dari Frankengrease lebih tebal daripada yang lain. Masih terdapat label pada samping pomade.



Sewaktu dibuka wangi jeruk langsung tercium, fresh dan sangat enak sekali wanginya! Mengingatkan saya pada wangi vitamin C jaman dulu.

Terlihat pomade berwarna abu kehijauan. Saya berpikir ini pomade heavy, sepertinya keras sekali, langsung saja saya colek. Sewaktu pertama dicolek ternyata memang keras, susah dicolek, tetapi bagian dalamnya ternyata lebih lembut.


Setelah saya colek, langsung mengingatkan saya ke TIS.. Teksturnya sama seperti TIS!
Sewaktu dicolek akan seperti pecah-pecah tidak karuan. Saya pertama menaruhnya di telapak tangan, lalu digosok sampai agak hangat untuk membantu perataan, setelah itu baru pakaian ke rambut.

Pemakaian ke rambut juga jangan hanya diusap saja, harus merata sampai akar rambut!



Aplikasi tidak susah karena ternyata ini bukan heavy pomade, saya merasa ini medium-heavy pomade. Saya nilai begitu karena pomade ini lebih keras dan hold dibanding pomade medium lainnya bahkan lebih hold dari TIS medium, tetapi tidak keras sekali seperti superior. 


Dapat dilihat shinenya ada, aplikasi tidak sulit, mudah diratakan. Saya juga dapat menyamai pomade ini dengan Tru Hold dari Lucky 13. Wangi jeruk ini yang membuat saya sangat menyukai Frankengrease, hold dapat, wangi dapat, shine dapat.. 

Kesimpulannya Frankengrease dapat digunakan untuk sehari-hari. Untuk para pengendara motor disarankan memakai Frankengrease lebih banyak agak dapat menahan helm dan keringat.

Mungkin demikian review untuk oil based pomade Frankengrease, semoga membantu saudara-saudara yang belum mengenal produk pomade baru ini..thank you and Grease On!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © VINTAGE - DIY - MORE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -